Xiaomi-Black-Shark-2 asa reload

HP Gaming Baru Dari Xiaomi

Seperti yang dilansir SindoNews, Xiaomi Black Shark 2 yang membidik para gamer rencana akan dirilis pada 23 Oktober 2018. Mengingat ini adalah ponsel gaming, maka ada kekhawatiran terjadi pemanasan handset.

Xiaomi pun berupaya mengatasi kekurangan yang terjadi pada ponsel biasa bila digunakan untuk bermain game. Guna meyakinkan gamer, kemarin, Xiaomi secara resmi mengumumkan bahwa Black Shark 2 akan menggunakan mekanisme pendinginan seperti pendahulunya. Ini berarti smartphone hadir dengan mekanisme pendinginan cair.

Sama seperti pendahulunya, laman Giz China, Minggu (21/10/2018), melaporkan, Xiaomi Black Shark 2 menggunakan desain yang tangguh. Hal ini dapat diartikan perangkat memiliki layar layar penuh 5,99 inci dengan kamera ganda vertikal dan sensor sidik jari di bagian belakang. Logo Black Shark di bagian belakang juga akan mendukung efek pencahayaan berwarna-warni.

Menurut GeekBench, Xiaomi Black Shark 2 memang akan menampilkan chipsetSnapdragon 845 octa-core. Perangkat keras itu dipasangkan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan bawaan 128 GB.

Perangkat tersebut muncul di GeekBench dengan nomor model blackshark AWM-A0 dan mencetak 2.403 dan 8.389 poin pada tes tunggal dan multi-core masing-masing. Black Shark 2 hadir dengan Android 8.1 Oreo dan menjalankan versi terbaru OS eksklusif Xiaomi untuk smartphone game.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, perangkat akan diluncurkan pekan ini. Biasanya menjelang pengumuman akan hadir banyak detail baru tentang smartphone game tersebut.

Bagikan: